Selasa, 18 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja


                                                                                                                                                Cirebon, 02 Oktober 2011
Kepada Yth,
Manajer Personalia
Happy Puppy
            Di
Tempat

Dengan Hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan Surat permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama   :      SUHENDRI
TTL     :      Jakarta, 26 Desember 1990
Alamat            :      Jl. Moh. Ramdhan Blok Kr. Gianti Rt/Rw. 01/02 No. 94 Jamblang-Cirebon
Hp       :      081313426890
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy Ijasah
3.      Foto copy SKHU
4.      Foto copy KTP
5.      Pas foto terbaru ukuran 4x6
6.      Sertifikat dll.
Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat, agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan memberikan kesempatan untuk wawancara pekerjaan untuk mengenal profil saya lebih jelas.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

SUHENDRI
Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi :
Nama               :           SUHENDRI
TTL                 :           Jakarta, 26 Desember 1990
Jenis Kelamin  :           Laki-laki
Status              :           Belum menikah
Agama             :           Islam
Pendidikan      :           Universitas Muhammadiyah Cirebon s/d sekarang.
Pendidikan Formal :
  1. SDN Jombang VI Ciputat-Tangerang tahun (1997-2003)
  2. SMP Paramarta Ciputat-Tangerang tahun  (2003-2006)
  3. SMK Ulil Albab Depok-Cirebon tahun (2006-2009)
  4. Universitas Muhammadiyah Cirebon (2009-sekarang)
Kontak :
Alamat                        :           Jl. Moh. Ramdhan Blok Kr. Gianti Rt/Rw. 01/02 No. 94 Jamblang-Cirebon
HP                   :           081313426890
E-mail              :           Hendrinet@yahoo.com
Situs web        :           http://hendrinet.blogspot.com
            Dengan demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.


Hormat saya,

SUHENDRI


0 komentar:

Posting Komentar