Senin, 31 Mei 2010

Contoh Surat Pengajuan Beasiswa ke Rektor

Yth : ( Nama Rektor )
( Nama Universitas )
Di,
Cirebon

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam yang telah memberikan beribu nikmat, rahmat, dan hidayahNya kepada kita semua sehingga kita masih bisa merasakan semua rizki dan beribadah kepadaNya. Shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Keluarganya, Sahabatnya dan Para Pengikutnya.
Bapak Rektor yang saya hormati dan para jajarannya, semoga selalu dalam keadaan sehat serta dalam lindunganNya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan saya do’akan semuanya semoga berjalan lancar. Amin.

Sehubungan dengan adanya program beasiswa yang diperuntukkan bagi Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Cirebon ini, menerangkan :

Nama :
NIM :
Fak./Jurusan :
Semester :

Mengajukkan diri untuk mengikuti program beasiswa tersebut sekaligus meminta ijin mendapat rekomendasi pengajuan untuk program beasiswa tersebut. Untuk sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Foto copy Kartu Mahasiswa
2. Foto copy KRS Semester Ganjil/Genap Tahun 2009
3. Surat Pernyataan tidak menerima beasiswa dari sumber lain yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang kemahasiswaan
4. Foto copy Rekening Listrik bulan terakhir dan atau Bukti Pembayaran PBB
5. Foto copy Kartu Keluarga
6. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan
7. Surat Keterangan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan ( Ekskul )
8. Foto copy IPK
9. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Lurah/Desa

Kiranya semoga Bapak dapat mempertimbangkannya. Atas dikabulkannya permohonan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Rektor, yang juga telah menyempatkan waktunya untuk sekedar membaca surat dari saya ini.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Pemohon



( NAMA PEMOHON )

0 komentar:

Posting Komentar